Jumat, 08 Februari 2013

Rumah susun bersubsidi ditawarkan di Property Expo 2013.

Untuk mencari rumah tapak maupun rumah susun bersubsidi dengan fasilitas KPR FLPP di BTN Property Expo 2013. Pameran yang diadakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) tersebut akan berlangsung hingga Minggu (10/5/2013) nanti.

Jenis properti yang ada dalam pameran ini bervariasi. Selain rumah bersubsidi, tersedia juga properti menengah ke atas mulai harga Rp 300 juta hingga miliaran rupiah. Jika Anda ingin mencari rumah bersubsidi KPR-FLPP, ada 21 pengembang dengan 26 lokasi rumah bersubsidi tersedia di lokasi pameran perumahan ini.

Untuk rumah susun (rusun), Anda dapat mengunjungi stan PT Gaperi Prima di 16 Hall A. Rusun Menara Apernas Aperi berada di Bojonggede, Kabupaten Bogor, yang menyediakan tiga tipe rusun dengan harga bervariasi. Rusun bertipe 21 dibanderol dengan harga Rp 115 juta, tusun tipe 36 Rp 180 juta, dan rusun tipe 42 Rp 200 juta.

http://www.bumn.go.id/perumnas/publikasi/berita/nih-lokasi-rumah-bersubsidi-di-btn-property-expo/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul Artikel : Rumah susun bersubsidi ditawarkan di Property Expo 2013. .Ditulis oleh : Unknown. Artikel ini dimuat pada www.cibarusahjaya.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan sumber link balik pada artikel "Rumah susun bersubsidi ditawarkan di Property Expo 2013." ini. Jika tidak maka akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Judul: Rumah susun bersubsidi ditawarkan di Property Expo 2013.; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Related Posts

Posted by: Admin Cibarusah Jaya Updated at: 05.22

0 komentar:

Posting Komentar